Rantau,- Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Dinas Penanaman Modal Kabupaten Tapin gelar forum konsultasi publik dengan tema "untuk meningkatkan pelayanan terkait pelaksanaan survey kepuasan masyarakat" Selasa(23/04/2024).
Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Mall Pelayanan Publik tersebut dihadiri oleh Kepala DPMPTSP Hj. Fauziah , narasumber dari biro setda prov Kalse Hj. Rakhmatiah, SH , dan perwakilan instansi yang memberikan pelayanan di Mal Pelayanan Publik.
Pada kesempatan tersebut Kepala DPMTSP menyampaikan bahwa ada 4 instanti yang memberikan pelayanan terbanyak pada Mall Pelayanan Publik ini yaitu , Dinas Kesehatan,Disdukcapil, Dinas Penanaman Modal dan BPJS kesehatan.
Rantau,– Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Tapin yang ke-59, pemerintah daerah menggelar berbagai kegiatan, termasuk turnamen e-sport yang diikuti oleh para game...
RANTAU,- Dalam rangka optimalisasi pemberdayaan masyarakat untuk memperoleh dan mengakses informasi serta menyalurkan aspirasi melalui penggunaan website kim.id maka Dina...
Rantau,-Pemerintah Kecamatan Bakarangan menggelar acara Rembuk Stunting II pada hari ini, yang bertujuan untuk mengatasi masalah stunting di wilayah tersebut. Acara ini d...