Rantau,- Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Dinas Penanaman Modal Kabupaten Tapin gelar forum konsultasi publik dengan tema "untuk meningkatkan pelayanan terkait pelaksanaan survey kepuasan masyarakat" Selasa(23/04/2024).
Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Mall Pelayanan Publik tersebut dihadiri oleh Kepala DPMPTSP Hj. Fauziah , narasumber dari biro setda prov Kalse Hj. Rakhmatiah, SH , dan perwakilan instansi yang memberikan pelayanan di Mal Pelayanan Publik.
Pada kesempatan tersebut Kepala DPMTSP menyampaikan bahwa ada 4 instanti yang memberikan pelayanan terbanyak pada Mall Pelayanan Publik ini yaitu , Dinas Kesehatan,Disdukcapil, Dinas Penanaman Modal dan BPJS kesehatan.
RANTAU,- PT. Hasnur Riung Sinergi bekerjasama Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) serta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tapin menyelenggarak...
RANTAU,- Bersamaan dengan rapat koordinasi WHO yang dilaksanakan serentak dan di ikuti 3.000 desa wisata se Indonesia, serta dalam rangka mensukseskan layanan sertifikat...
Rantau,- Kegiatan MTQ Nasional XXXV Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Tapin kini resmi ditutup oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor , S.Sos., M.H. , Ruang...
RANTAU,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Tapin melaksanakan rapat pleno terbuka penetapan hasil perolehan kursi partai politik dan calon terpilih Pemilu DPR kabupat...