PJ. Bupati dan Sekda Tapin Hadiri Haul Pertama KH. Yazid Fahmi

01 September 2024 11:06:07 Admin : Dinas Komunikasi dan Informatika
Editor : Dinas Komunikasi dan Informatika

RANTAU,- Pada Hari Sabtu, 31 Agustus 2024. Di gelarlah peringatan Haul Pertama dari seorang ‘alim ulama karismatik kabupaten tapin yaitu KH. Yazid Fahmi bin H. Saladeri, yang mana kegiatan ini dilaksanakan di Langgar At-Taqwa Pelita.

Pada Kegiatan Haul ini dihadiri oleh Alim Ulama dan Habaib Kabupaten Tapin bahkan dari luar kabupaten Tapin seperti dari Barabai dan Pondok Pesantren Ibnul Amin Pemangkih, juga turut dihadiri oleh pemerintah daerah terutama Bapak PJ. Bupati Tapin M. Syarifuddin, M. Pd. dan Sekretaris Daerah Tapin Dr. H. Sufiansyah, M. Ap. serta beberapa tokoh-tokoh Kabupaten Tapin, H. Misran, H. Syafrudin Noor, H. Midpay Syahbani dan beberapa tokoh-tokoh kabupaten Tapin.

Dalam Hal ini Bapak PJ. Bupati Tapin mendapatkan waktu untuk memberikan sambutan di acara ini, yang mana sambutan beliau mengingatkan untuk membuat pilkada secara kondisif dan transparansi serta menyeru untuk mensukseskan pilkada dan berharap dalam pilkada ini bisa menghasilkan pimpinan yang terbaik bagi daerah dan memajukan agama islam di daerah kabupaten Tapin.